Terkait Wacana Penundaan Penghapusan Honorer 2023, Pemkab Pati: Kita Wait And See

Pati, Mitrapost.com – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) terkait penundaan jadwal penghapusan tenaga honorer.

Isu yang berkembang di masyarakat, penghapusan tenaga honorer yang semula ditargetkan pada November 2023 terpaksa ditunda karena pendataan non-ASN belum rampung.

Azis Muslim selaku Kabid Formasi dan Jabatan kantor BKPP Kabupaten Pati mengaku belum mengetahui adanya isu penangguhan penghapusan honorer tersebut. Selama belum ada perintah, wacana penghapusan honorer masih dilakukan sesuai roadmap.

“Apalagi ini mas (berita penangguhan penghapusan honorer), malah belum dengar aku,” ujar Azis saat dihubungi Mitrapost.com, Senin (3/10/22).

Hingga kini BKPP Pati menyatakan masih menantikan instruksi terbaru terkait penundaan penghapusan tenaga honorer.

Kalaupun ditunda, BKPP akan menyambut baik setiap keputusan yang datang dari pemerintah pusat khususnya menunda penghapusan tenaga honorer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati