KONI Pati Ungkap Kesiapan Venue Tuan Rumah Capai 75 Persen

Tahap demi tahap persiapan Porprov Jateng 2023 di Pati sudah sesuai roadmap yang dibuat Koni Jateng.

Namun terkait dengan target, Mustamaji belum bisa memastikan kapan persiapan venue akan rampung. Lantaran hal itu masih tergantung dengan kesiapan pelaksana kontruksi dan anggaran.

Saat ini, target KONI adalah menyiapkan venue untuk pembukaan di stadion Joyokusumo, arena sepatu roda di stadion Joyokusumo, serta venue cabor senam di samping hutan kota.

“Untuk senam yang awalnya di timur Joyokusumo, kami mengajukan di sebelah selatan pom bensin di depan dinas pendidikan, sebelah hutan kota. 30-60 meter dikerjakan 2023,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menegaskan, seluruh persiapan pembukaan, penutupan, dan pelaksanaan Porprov 2023 dipastikan akan rampung sebelum Porprov digelar.

Untuk diketahui, Poprpov Jateng di Provinsi Raya akan menggelar pertandingan 57 cabang olahraga. Sementara, dalam ajang tersebut, Pati akan mengikuti sebanyak 46 cabor. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati