KONI Pati Ungkap Kesiapan Venue Tuan Rumah Capai 75 Persen

Pati, Mitrapost.com – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah yang digelar di Kabupaten Pati dijadwalkan akan digelar tanggal 9-15 September 2023. KONI Pati mengklaim kesiapan venue untuk pertandingan telah mencapai 75 persen.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pati, Mustamaji mengatakan, pihaknya telah mempresentasikan kesiapan venue di Pati sebagai tuan rumah kepada KONI Jawa tengah.

“Kalau persiapan 75 persen di cek dari KONI provinsi. Kami masih dalam tahap pembangunan, terutama sepatu roda diĀ  Joyo Kusumo,” ujar Mustamaji saat ditemi Mitrapost.com di kantornya kemarin.

Di Poprov 2023, Pati nantinya akan menjadi tuan rumah di 12 cabor. Diantaranya bola tangan, tarung derajat, atletik, angkat berat, bina raga, senam, dayung, taekwondo, sepatu roda, tinju, karate, dan hapkido.

Mustamaji mengaku, respon KONI Provinsi terkait kesiapan Pati sebagai tuan rumah cukup positif. Dalam peninjauan untuk persiapan perhelatan olahraga tersebut, stadion Joyokusumo dinyatakan standar untuk menggelar pembukaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati