Pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemkab, Bupati Rembang: Jalankan Tugas Sesuai Sumpah Janji

Rembang, Mitrapost.comBupati Rembang mengapresiasi kegiatan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji kepada pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang.

Kegiatan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabatan Administrasi, Pejabatan Fungsional dilaksanakan di Lantai 4 Kantor Bupati Rembang, pada Selasa (4/10/2022).

Bupati menyampaikan sumpah janji merupakan bagian komitmen sekaligus bentuk integritas Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada peserta. Sumpah janji yang merupakan bagian komitmen sekaligus bentuk integritas PNS,” kata Hafidz saat sambutannya, Selasa (4/10/2022).

Ia mengungkapkan dalam hal jabatan tak luput dari karir dan mutasi di lingkup Pemerintah. Jabatan untuk kepentingan masyarakat adalah dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok fungsi.

Baca Juga :   Abdul Hafidz Serahkan Memori Jabatan ke Plh Bupati Rembang

Hal ini akan mendorong untuk berkarir. Menurutnya kinerja karir akan menunjang untuk berkreasi, handal, aktif, responsif terhadap permasalahan yang dihadapi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati