oleh

7 Film yang Tayang Oktober 2022

Mitrapost.com – Film yang tayang Oktober 2022 kali ini didominasi dengan film bergenre horor dan misteri. Baik itu film Indonesia maupun film manca negara.

Jika Anda pecinta genre horor hingga misteri, maka film yang tayang Oktober 2022 ini bisa menjadi referensi hiburan Anda.

Pamali (6 Oktober)

Film ini bergenre horor yang bercerita mengenai mitos dan tradisi Indonesia. Film yang dibintangi oleh Marthino Lio dan Putri Ayudya ini tayang pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Pamali mengisahkan Jaka Sunarya bersama Rika istrinya yang berencana menjual rumah peninggalan orang tuanya.

Namun karena mereka melanggar sebuah tradisi dan larangan dari wilayah setempat, mereka pun mulai dihantui makhlukh halus.

Inang (13 Oktober)

Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros ini bercerita mengenai Wulan yang diperankan oleh Naysilla Mirdad.

Wulan yang sedang dalam kondisi hamil ditinggalkan oleh sang kekasih. Wulan sendiri tinggal dengan keluarga Santoso yang dikenal misterius.

Selama tinggal di sana, Wulan mengalami berbagai teror dari hantu. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 13 Oktober 2022.

Kalian Pantas Mati (13 Oktober)

Film Kalian Pantas Mati ini berkisah mengenai Rakka yang diperankan oleh Emir Mahira. Ia merupakan anak indigo yang mengalami bully di sekolah hanya karena ia bisa melihat hantu.

Namun saat ia pindah ke sekolah yang baru di daerah Bogor, Rakka justru bertemu dengan roh jahat yang membahayakan nyawanya dan teman-temannya.

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea dengan judul Mourning Grave. Zee JKT 48 juga berperan dalam film ini.

Qodrat (27 Oktober)

Film ini dibintangi Vino G Bastian yang berperan sebagai Ustadz Qodrat. Ia diceritakan sebagai orang yang memiliki kemampuan meruqyah orang.

Suatu saat, Ustadz Qodrat kembali ke pesantren di mana ia dulu menempuh pendidikan. Namun ia menyadari banyak warga sekitarnya yang sering mengalami kesurupan.

Karena kemampuannya meruqyah itu, ia pun mendapat tugas untuk mengusir iblis jahat yang ada di sana.

Hello Ghost (20 Oktober)

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea yang tayang di 2010 lalu. Dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, Indro Warkop, Tora Sudiro, hingga Hesti Purwadinata, film ini bercerita mengenai Kresna yang ingin bunuh diri.

Namun percobaan bunuh dirinya tak berhasil, dan ia justru dibuntuti hantu-hantu. Empat hantu yang mengikutinya itu tak mau pergi kecuali Kresna mau memenuhi keinginan mereka.

Film ini bergenre horor komedi. Anda pun akan terhibur saat menontonnya.

Don’t Worry Darling (12 Oktober)

Film ini dibintangi oleh Florence Pugh dan Harry Styles. Mereka memerankan karakter sebagai suami istri bernama Alice dan Jack.

Keduanya tinggal di sebuah kota hasil eksperimen yang dibangun perusahaan di mana Jack bekerja.

Proyek tersebut mengharuskan hanya laki-laki yang mengerjakannya. Hal itu terasa aneh. Alice pun mulai merasakan kejanggalan dari kota tersebut.

Berbekal rasa penasaran, ia pun menyelidiki proyek tersebut. Namun fakta mengerikan justru terungkap.

Film ini bergenre drama, misteri dan thriller. Selain Harry Styles dan Florence Pugh, ada juga Olivia Wilde, Gemma Chan, dan Chris Pine.

Amsterdam (7 Oktober)

Bercerita mengenai seorang dokter, perawat, dan pengacara yang menjadi tersangka dari kasus pembunuhan. Ketiganya bersahabat.

Awalnya, Burt (Christian Bale), Valerie (Margot Robbie), dan Harold (John David Washington) pergi ke sebuah kota. Sampai di sana, mereka dituduh menjadi pembunuh.

Banyak misteri yang menghantui. Dan mereka pun berusaha untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Demikian film yang tayang Oktober 2022. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral