Hotel Terbengkalai dan Angker di Jawa Tengah

Mitrapost.com – Hotel terbengkalai dan angker di Jawa Tengah ini akan membuat Anda merinding saat memasuki kawasannya.

Meski sudah lama tak digunakan, bangunan dari hotel-hotel ini masih ada dan tidak dirubuhkan. Anda pun masih bisa menjumpai dan melihat sendiri penampakan bangunannya.

Berikut ini hotel terbengkalai dan angker di Jawa Tengah.

Hotel Sky Garden

Hotel ini berada di Kawasan Bukit Gombel, Tinjomoyo, Banyumanik. Jika Anda kebetulan melintasi jalan di Bukit Gombel, mungkin bangunan Hotel Sky Garden tidak akan terlihat karena tertutup dengan pohon-pohon yang rimbun.

Hotel Sky Garden dulunya merupakan sebuah hotel mewah di tahun 1980-an. Bahkan hotel ini terkenal hingga ke mancanegara. Hotel ini dulunya memiliki 34 kamar, kolam renang, bar, hingga helipad.

Namun kini hotel sudah terbengkalai. Suasana di hotel ini seram dan dipercaya angker. Ditambah lokasinya yang berada di tengah-tengah rimbunnya tumbuhan di Bukit Gombel. Konon, hotel dibangun di atas bekas kuburan Tionghoa di zaman Belanda yang diratakan.

Hotel Siranda

Hotel ini berada di lokasi Jl. Diponegoro, Gajah Mungkur. Jika Anda melintasi jalan ini, maka bangunan hotel bisa terlihat dengan jelas dari jalan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati