Simpati Tragedi Kanjuruhan, Supporter PSIR Gelar Doa Bersama Sejuta Lilin di Alun-alun Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Atas peristiwa yang menimpa supporter Aremania di Stadion Kanjuruhan Malang, Supporter PSIR Rembang yang tergabung dalam Ganster Mania menggelar aksi simpatik sejuta lilin dan doa bersama dengan memakai baju hitam di Alun-Alun Rembang pada Kamis, (6/10/2022) malam.

Aksi yang digelar tersebut, sebagai bentuk wujud solidaritas, simpatik, prihatin dan berduka atas meninggalnya ratusan supporter Aremania yang menjadi korban ketika digelar pertandingan sepak bola Arema Fc Vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan Malang.

Didalam aksi tersebut, diikuti ratusan anggota Gangster Laskar Dampo Awang dan juga warga yang antusias mengikuti kegiatan di Alun-Alun Rembang.

Semua undangan berkumpul dalam keadaan hikmat berdoa dan mengenang korban tragedi yang menggemparkan nusantara dan bahkan dunia.

Baca Juga :   Jelang Liga 3 Jateng Bergulir, PSIR Rembang Daftarkan 24 Pemainnya

Seorang pemuda bernama Fandhi yang di saat itu dirinya mengikuti aksi sejuta lilin mengatakan bangga dan salut terhadap supporter sepak bola Rembang yang tergabung dalam wadah Ganster memiliki rasa solidaritas yang tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati