Terima Aduan Minim Anggaran, Endro Upayakan Aspirasi Pembangunan di Kelurahan Pati Lor

Sementara itu, dari salah satu Ketua RT, Kumijan menyampaikan permohonan untuk pembangunan jalan rusak yang berada di wilayahnya.

Ia mengaku bahwa selama ini perbaikan jalan yang dilakukan justru menggunakan dana swadaya masyarakat, yang dirasa masih memberatkan bagi warga sekitar.

“Untuk di wilayah saya bapak, itu urgen adalah pembangunan jalan. Kenapa, karena kondisinya memang sudah tidak layak. Dulu saat perbaikan itu pakai swadaya dari warga sekitar, tapi kalau kemudian terus-terusan kan memberatkan takutnya. Jadi mohon untuk bisa dipertimbangkan,” ungkapnya.

Selain itu, dari perwakilan warga lainnya yang juga turut menyampaikan aspirasi kebutuhan warga yakni Ketua RT lain bernama Teguh.

Pihaknya mengungkapkan bahwa wilayah sering mengalami banjir karena kondisi gorong-gorong dan talud yang tidak sesuai standar.

Baca Juga :   Endro Yakin Wisata Alam di Pati Bisa Dilirik Wisatawan Internasional

Menurutnya, pembangunan terakhir gorong-gorong dan talud tersebut terakhir dilakukan sekitar tahun 90-an. Hal demikian, justru menjadikan aliran air tidak lancar dan mampet saat hujan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati