5 Hari Kerja Mulai Diberlakukan Hari Ini, Henggar Perhatikan Segala Sisi Aspek

“Ya lima hari kerja kan mulai hari ini, mudah-mudahan harapan kita dalam 5 hari kerja nanti, semuanya lebih efektif dan efisien bekerjanya lebih maksimal,” jelasnya.

Kendati demikian, Henggar memaparkan bahwa uji coba lima hari kerja ini belum dilakukan disemua sekolah dan instansi, mengingat sistem ini baru di uji cobakan.

Walaupun begitu dirinya tetap yakin, bahwa sistem lima hari kerja ini nantinya bisa diterapkan dan mampu diimplementasikan di seluruh lingkup yang ada.

“Belum masih uji coba di beberapa tempat tidak semuanya, SD dan SMP masih uji coba di beberapa tempat tidak semuanya, tapi kalau kita berharap semuanya bisalah kedepan,” katanya.

Selama 30 hari penuh program lima hari kerja ini diujicobakan, setelah itu Henggar akan kembali mengevaluasi terkait implementasinya.

Baca Juga :   Foto : 3 Kecamatan di Pati Mulai Alami Kekeringan

“Nanti kalau sudah satu bulan maka akan kami lakukan evaluasi, nanti kalau memang efektif kita lanjutkan uji coba lagi sampai nanti betul-betul ketemu yang pas seperti apa,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati