Diduga Serangan Jantung, Jenazah Kakek Ditemukan di Masjid Pati Kota

Pati, Mitrapost.com – Seorang kakek ditemukan meninggal di kamar muadzin Masjid Baiturrahim, Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah hari ini Jumat (14/10/2022).

Diketahui identitas korban bernama Widji (63) warga asal Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak sekaligus pembantu takmir masjid setempat.

Kasi Humas Polresta Pati, AKP Pujianti menuturkan identitas korban diketahui dari sejumlah investigasi dari warga setempat.

”Selama ini mendapatkan izin dari Takmir Masjid untuk bertempat tinggal di kamar muazin Baiturrahim,” ujar AKP Pujianti.

Lanjutnya, warga  diketahui  pertama kali bersinggungan dengan Widji adalah Ponco Hermintono, salah seorang pengurus masjid. Pada pukul 03.30 WIB awalnya Ponco hendak menyiapkan keperluan salat subuh berjamaah, dan mengaku tak mengetahui jika Widji telah meninggal.

Baca Juga :   Diduga Serangan Jantung, Pria Tua Tewas di depan Kios Pakan Ternak

“Ditemukan pertama kali saat takmir mau menghidupkan lampu,” imbuh AKP Pujianti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati