Walaupun Berskala Wisata Nasional, Dinporapar Belum Berencana Adakan Event di Sendangsani

Pati, Mitrapost.com – Sendangsani adalah wahana pariwisata keluarga yang cukup lengkap dan berskala Nasional. Walaupun begitu, Dinporapar Kabupaten Pati belum berencana mengadakan event di tempat pariwisata yang menjadi salah satu icon Kabupaten Pati tersebut.

Hal ini dikemukakan oleh Hari Muktio, selaku Sekretaris Dinas (Sekdin) Dinporapar Kabupaten Pati, saat ditemui pada Jumat, (14/10/2022).

Wahana wisata yang berlokasi di di Desa Tamansari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati tersebut belum sepenuhnya dikelola oleh Dinporapar.

Kendati demikian, Hari Muktio beserta jajarannya tetap mempromosikan wahana wisata tersebut mulai dari media sosial hingga luar kota, supaya semakin dikenal luas.

” Di setiap kegiatan kita sampaikan kepada masyarakat, baik secara medsos maupun langsung baik itu pameran atau promosi di lapangan. Kalau di Medsos kita tidak mengenal waktu, tapi kalau sifatnya lapangan sementara ini belum ada. Paling ya kegiatan luar kota, tapi tetap kita kelola, informasi selalu kita kelola, ” ucapnya, pada Jumat (14/10/2022).