4 Atlet Atletik Pati Menangi Empat Lomba di Bahurekso Cup Kendal 

Pati, Mitrapost.com – Empat atlet cabang olahraga Cabor Atletik dari Pati, Jawa Tengah berhasil menyabet juara di empat nomor pertandingan kejuaraan Atletik Bahurekso Cup di Kendal, Jawa Tengah.

Adapun para juara tersebut diantaranya Akbar yang meraih juara 1 di nomor lomba lari 80, 200 m, kemudian Dafa Arya menjadi juara 1 di nomor lomba lompat jauh.

Selanjutnya Eka Fitriani menjadi juara 2 nomor lomba lari 100 gawang. Dan terakhir Yusuf Dwi Nugroho Juara 3 di nomor lompat jangkit.

Kemenangan yang dicapai oleh para atlet Pati sekaligus mengukuhkan kontingen Pati di Kalsemen nomer Lima dari seluruh Kontingen yang bertanding.

Ratawi, pengurus cabor sekaligus pelatih Cabor Atletik Kabupaten Pati memaparkan sebelumnya Kontingen Pati mengikutkan 15 atlet di 18 nomor.

Baca Juga :   BAPPEDA Pati Sebut Ada 4 Prioritas Pembangunan di Tahun Depan

“Dalam event ini, Pati mengikutkan 15 atlet usia atau kelompok SD, SMP, SMA ada 18 nomor. Dan kita berhasil memenangkan empat Nomor,” ujar Ratawi kepada Mitrapost.com, Sabtu (15/10/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati