Disinggung Soal Pilkada 2024, Ini Tanggapan Ali Badrudin

Pati, Mitrapost.com – Meskipun Pemilu 2024 masih lama, ternyata suasana politik di Kabupaten Pati sudah terasa hangat. Hal tersebut mendapat tanggapan dari Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati, Ali Badrudin.

Ali Badrudin, Ketua DPRD Kabupaten Pati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati meminta, agar dalam kontestasi politik pada tahun 2024 nantinya, tetap dalam situasi yang sejuk dan tetap kondusif. Ia meminta semua pihak untuk dapat menahan diri dan tudak mudah terprovokasi.

“Di tahun 2024 nanti, adalah tahun politik yang akan diawali pada tahun 2023 yang sebentar lagi dimasuki. Pesan kami selaku pimpinan DPRD dan Ketua Partai Politik di Kabupaten Pati. Marilah para elit politik menjaga Kabupaten Pati ini supaya tetap sejuk dan kondusif terkait politik,” ujar Ali Badrudin kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Pemkab Pati Naikkan Target Retribusi TPI pada 2021

Politisi asli Pati Selatan itu pun mengungkapkan jika dalam pertarungan politik di Pilkada nantinya untuk tetap menjaga persatu dan kesatuan serta keutuhan negeri tercinta, Indonesia. Meskipun memiliki pilihan berbeda, namun tetap saling menghargai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati