Sore ini, Ratusan Rumah di Pati Selatan Kembali Terendam Banjir Bandang, Begini Tanggapan Dewan

Pati, Mitrapost.com – Memasuki musim penghujan dengan intensitas yang tinggi di akhir tahun 2022 kali ini, kembali berdampak pada banjir bandang yang terjadi di wilayah Pati Selatan pada Jumat, (21/10/2022) sore ini. Hal itu mendapatkan tanggapan keras dari DPRD Kabupaten Pati.

Warsiti, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pati mengaku pasca banjir bandang seminggu lalu, dirinya sudah mengingatkan kepada pemerintah untuk melakukan langkah-langkah prioritas berkaitan dengan bencana banjir bandang yang sering terjadi di Pati Selatan.

”Kejadian banjir bandang belum seminggu sudah banjir lagi. Ini pemerintah harus melakukan langkah-langkah segera, dalam melakukan mitigasi bencana. Tidak hanya di Pati Selatan, namun di seluruh Kabupaten Pati yang memiliki potensi bencana,”ujarnya kepada Mitrapost.com dengan nada geram.

Baca Juga :   Berpotensi Banjir Bandang, BPD Lakukan Pelatihan Penanganan Bencana di 5 Desa

Lanjut Warsiti yang merupakan Politisi asli Pati Selatan itu mengaku, selain merugikan warga masyarakat, banjir turut menambah beban warga disaat kondisi perekonomian yang tidak menentu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati