Aplikasi Enjoy Rembang Mudahkan Memandu Pariwisata

Rembang, Mitrapost.com – Tidak perlu bingung lagi mencari informasi tentang pariwisata di Kabupaten Rembang. Sekarang sudah ada aplikasi Enjoy Rembang.

Aplikasi ini merupakan pemandu wisata di Kabupaten Rembang. Segala fitur unggulan ada di aplikasi tersebut. Enjoy Rembang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait pariwisata di Kabupaten Rembang.

Aplikasi berbasis android ini dapat digunakan dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu di aplikasi Play Store secara gratis.

Launching aplikasi Enjoy Rembang sendiri dilakukan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz bersamaan dengan kegiatan gelar seni budaya di Ngulahan Park Kecamatan Sedan pada Minggu, (31/10/2022).

Kepala Dinbudpar Kabupaten Rembang Muttaqin mengatakan, dalam aplikasi Enjoy Rembang bisa ditemukan beberapa fitur seperti destinasi wisata, hotel, kuliner khas Rembang, seni budaya, oleh-oleh dan sebagainya.

Enjoy Rembang ini juga mendukung program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Rembang yaitu program Rembang Smart City.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati