Satpol PP Jelaskan Korsleting Listrik Jadi Penyebab Rumah di Karangsumber Pati Terbakar

Pati, Mitrapost.com – Sebuah rumah di Desa Karangsumber Kecamatan Winong dilalap si jago merah pada hari ini, Selasa (1/11/2022) pagi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, Sugiyono mengatakan, telah terjadi kebakaran di rumah Sugiono (50), Desa Karangsumber Kecamatan Winong, pada pukul 08.00 WIB.

“Kebakaran terjadi pukul 08.00 WIB. Tapi kami baru dapat laporan pukul 08.30 WIB,” ucap Sugiyono kepada tim mitrapost.com, Selasa (1/11)

Satpol PP Kabupaten Pati langsung menerjunkan 2 mobil pemadam kebakaran (Damkar) serta 5 personel Damkar. Pemadaman tersebut pun dibantu dari Polsek, Koramil dan juga warga sekitar.

Sugiyono menambahkan, pemicu kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materi kurang lebih Rp 120 juta.

Baca Juga :   Breaking News: Terjadi Kebakaran di PT Starindo Pati

Lebih lanjut, Kejadian kebakaran tersebut awalnya diketahui tetangga korban, Hadi Sutikno dan Darpin. Mereka yang berada di depan rumah sebelah utara melihat asap dan api ada di dalam rumah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati