Meski Terbatas Anggaran, Satpol PP Pati Tetap Rutin Gencar Lakukan Operasi Ketertiban Umum

Pati, Mitrapost.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Sugiyono mengungkapkan bahwa pada tahun 2022 pihaknya mendapatkan jatah anggaran razia untuk ketertiban umum dengan jumlah yang sangat terbatas.

Dimana anggaran yang diperoleh dalam upaya menggelar operasi ketertiban umum tersebut setidaknya berkisar Rp 30 juta saja.

“Anggaran yang kita terima untuk operasi ketertiban umum itu ya mas, kisaran angka 30 jutaan saja mas,” katanya saat ditemui di Kantornya oleh tim Mitrapost.com beberapa waktu yang lalu.

Dari anggaran tersebut juga, selain digunakan untuk ketertiban umum juga sekaligus pelaksanaan penindakan.

Pihaknya mengungkapkan bahwa dengan anggaran yang telah disediakan tersebut, dianggap masih kurang dan belum memenuhi setiap aduan yang diterima oleh Satpol PP.

Baca Juga :   Video : Anggaran Dipangkas, Satpol PP Rembang Kurang Maksimal Lakukan Operasi Jelang Nataru

Ia juga menerangkan bahwa dalam setiap operasi yang digelar, pihaknya juga melibatkan Stakeholder bersama dengan TNI dan juga POLRI.

“Dalam setiap operasi yang kita gelar, paling tidak melibatkan TNI-POLRI dan beberapa stakeholder yang terlibat,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati