Turut Terlibat Dalam Kegiatan Sosial, Dewan Pati Apresiasi Program Koin NU

Pati, Mitrapost.com – Adanya penerapan program Koin NU yang juga dilakukan oleh Pengurus Cabang (PC) hingga Pengurus Ranting (PR) Nahdhatul ulama (NU) di Kabupaten Pati, mendapatkan apresiasi penuh dari salah satu anggota DPRD Pati, Maesaroh.

Pasalnya, hasil dari program Koin NU tersebut turut membantu dan selalu hadir membantu masyarakat Kabupaten Pati.

“Adapun Keberadaan Lazisnu melalui program Koin NU sekarang luar biasa, saya sangat apresiasi kiprahnya,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Dimana selama ini, kiprah Koin NU telah membantu setiap kegiatan sosial seperti pemberian bantuan terhadap korban bencana dan lain sebagainya.

Selain itu, program lainnya yang dilakukan dengan menggunakan anggaran Koin NU yakni seperti Bantuan Bedah Rumah, Santunan Anak Yatim/Piatu serta beberapa agenda sosial lainnya.

Baca Juga :   Polres Pati Tetap Tidak Izinkan Kereta Kelinci Lewat Jalan Umum

“Kiprahnya di tengah masyarakat yg selalu hadir saat ada musibah maupun kegiatan sosial lainnya sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga nahdliyyin,” jelas Maesaroh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati