Komisi C Apresiasi Program TMMD di Pati

Pati, Mitrapost.com – Suyono Selaku Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati apresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2022, yang dibagi di dua titik lokasi yakni Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo dan Desa Bremi, Kecamatan Gembong, Pati yang resmi ditutup Hari ini Rabu (9/11/2022).

Pasalnya, Suyono menganggap bangunan beton sepanjang 800 meter tersebut mempunyai ketebalan 12cm, yang mana untuk ukuran beton itu sudah lebih dari cukup. Karena pada umumnya betonisasi jalan hanya membutuhkan ketebalan 10cm saja.

“Ketebalan 12cm ini saya rasa sudah sangat cukup tebal untuk betonisasi jalan, ini pengerjaannya sangat berkualitas sekali,” ucap Suyono saat ditemui di lokasi, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga :   Tahun Ini Backlog Rumah di Pati Capai 60.704 Unit

Dengan itu, Suyono sangat mengapresiasi atas kerja keras para TNI dan semua lapisan yang mensukseskan acara TMMD tersebut, sehingga tidak ada suatu halangan apapun.

Ia juga berharap, program yang membantu rakyat kecil ini terus digaungkan di tahun-tahun berikutnya, supaya banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan program ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati