Seleksi PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan Rembang Dibuka, Ada 399 Formasi Tersedia

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tengah mengadakan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan tahun 2022.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang, Affan Martadi menyampaikan seleksi PPPK untuk jabatan fungsional tenaga kesehatan tersedia sebanyak 399 formasi.

Formasi tersebut yang telah diusulkan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (MenPAN-RB) pada akhir Juni 2022.

“Jumlah usul formasi PPPK tahun 2022 kami informasikan secara total Pemkab Rembang mengusulkan 1.862 formasi. Untuk perinciannya jabatan fungsional tenaga kesehatan dengan jumlah 399 formasi,” kata Affan saat dihubungi Mitrapost.com Selasa, (15/11/2022).

Sementara pendaftaran seleksi PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan berlangsung sejak tanggal 3 hingga 18 November 2022.

Dalam pendaftaran PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan mengalami perubahan ketentuan dengan tidak diijinkan pelamar menggunakan eletronik materai (e-materai).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati