Gelar Berbagai Event, Kopma Expo 5 Resmi Menjadi Event Terbesar IAIN Kudus Tahun Ini!

Mitrapost.comKopma Expo #5 resmi dibuka secara simbolis pada Senin, (14/11) 2022. Kegiatan tersebut dibuka oleh Bima Kartika, S.H., M.M selaku Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi UKM Provinsi Jawa Tengah. Kopma Expo #5 sendiri merupakan event terbesar yang diadakan oleh Kopma IAIN Kudus. Acara ini mengambil tema “Merdeka dalam Berkarya”.

Penyelenggara event ini mengharapkan semua orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut dapat merasakan kemerdekaan dalam berkarya, berkreasi dan dapat mengembangkan UMKM yang dimiliki.

Kegiatan Kopma Expo #5  diadakan selama tiga hari, yaitu pada tanggal 14 November hingga tanggal 16 November 2022. Event ini bertempat di Lapangan Kampus Timur, Gedung SBSN Lt.1, Gedung Rektorat Lt. 3. Selain penyelenggaraan acara yang dilakukan di dalam kampus, kegiatan lain juga ada yang diadakan di luar kampus.

Baca Juga :   Santri Kajen Pati Ingin Jadi Guru Karena Ngalab Berkah

Dalam rentang tiga hari waktu kegiatan, banyak sekali event yang diadakan oleh panitia penyelenggara. Event yang diadakan pada Senin, 14 November 2022 sendiri terdiri dari acara Talkshow Nasional, Pelatihan Seminar Branding, dan ada Stand Up Comedy Competition.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati