DPRD Pati Suriyanto Apresiasi Keberhasilan DPMPTSP dalam Capaian Peningkatan Pembuatan NIB

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suriyanto mengapresiasi capaian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati terkait dengan pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB).

Selain itu, dengan bertambahnya penerbitan NIB, menurutnya sebagai wujud keberhasilan Pemerintah Pati dalam mendorong warganya yang memiliki usaha untuk sadar izin operasional, sehingga secara sistem sudah masuk kedalam data terpadu.

“Kita apresiasi jika memang berprestasi. Saya baca laporannya semakin banyak yang urus NIB. Ini artinya Pemkab telah berhasil dalam menyadarkan warganya,”ujarnya kepada Mitrapost.com, Senin (21/11/2022).

Sebelumnya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengklaim minat warga Pati untuk mengurus Nomor Induk Berusaha (NIB) tahun ini semakin meningkat.

Baca Juga :   Video : Dampingi Bupati Pati, DPMPTSP Tinjau PT Sejin Fashion

Meskipun perekonomian masyarakat sedang pasang surut pasca pandemi Covid-19 nyatanya data yang terkumpul di DPMPTSP menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan, khususnya pengajuan NIB di sektor mikro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati