Bupati Rembang Sarankan Instansi yang Tergabung di MPP Lakukan Sosialisasi Pelayanan

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang Abdul Hafidz mengapresiasi kegiatan soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rembang, Selasa (22/11/2022).

Bupati Hafidz mengungkapkan soft launching MPP merupakan momentum bersejarah dikarenakan dapat memberikan pelayanan pada publik.

Mal Pelayanan Publik sendiri terletak di pusat kota Rembang sehingga strategis yang dapat dijangkau oleh masyarakat Rembang. Tepatnya di seberang jalan Alun-alun Rembang.

Lebih lanjut, masyarakat dapat memanfaatkan berbagai pelayanan yang ada di MPP. Ada 19 loket yang siap untuk memberikan pelayanan.

“Hari ini merupakan hari bersejarah karena pelayanan pada masyarakat masih di kantor dinas kemarin. Hari ini Pemerintah Kabupaten Rembang sudah memberikan ruang strategis untuk pelayanan melalui MPP,” kata Hafidz saat sambutannya, Selasa (22/11/2022).

Sementara dalam memberikan pelayanan yang diberikan oleh pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, terjangkau, aman dan nyaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati