Komisi A Apresiasi Kinerja Polsek Sukolilo Yang Gagalkan Tawuran

Pati, Mitrapost.com – Warsiti, selaku Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, mengapresiasi atas kinerja anggota Polsek Sukolilo yang menggagalkan aksi tawuran pelajar di area Desa Wegil, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Ia memaparkan, bahwa selayaknya anak di usia produktif seperti itu harus belajar dengan tekun, sehingga bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan.

“Saya mengapresiasi pihak Polsek Sukolilo yang menggagalkan tawuran antar pelajar, seharusnya mereka belajar dengan baik bukan melakukan aksi seperti itu,” ucap Warsiti.

Dirinya juga mendukung, dengan penindakan kedisiplinan yang dilakukan oleh pihak Polsek Sukolilo, yang mana hal tersebut berharap bisa membuat efek jera untuk para pelajar itu.

Baca Juga :   Soal Perades, Komisi A DPRD Sampaikan Tak Punya Kewenangan Atas Hak Angket

“Semoga dengan pemberian penindasan itu mereka bisa jera dan tidak melakukan kegiatan seperti itu,” singkatnya.

Sebelumnya, Kapolsek Sukolilo AKP Sahlan menjelaskan bahwa ada lima remaja yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) diamankan pihaknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati