Peralihan Pandemi ke Endemi Belum Sempurna, Dewan Kampanyekan Perilaku Hidup Sehat

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Endah Wahyuningati ingatkan warga Bumi Mina Tani bahwa virus Covid-19 masih ada.

Meski Pemerintah sudah melonggarkan penerapan protokol kesehatan, Kader Partai Golkar tersebut meminta masyarakat tidak lengah tetap berperilaku hidup sehat.

Khususnya meningkatkan upaya menjaga imun tubuh agar tidak tertular dan menularkan Covid-19 varian-varian baru.

“Covid-19 itu kan virus. lawannya virus itu kan ketahanan tubuh. Ketahanan kita dapat dari mana? dari asupan secara gizi karena virus itu lawannya ketahanan tubuh. Tetap optimalkan asupan gizi,” ujar wanita yang akrab disapa Mbak Ning itu saat ditemui awak media kemarin.

Anggota Dewan sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar itu menilai, gejala Covid-19 sama halnya dengan gejala flu atau pilek. oleh karenanya ia  juga mengimbau kepada masyarakat saat memiliki gejala tersebut, lebih berhati-hati dan mengurangi kontak langsung dengan keluarga dan kerabat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati