Anggota DPRD Pati Warsiti Harapkan Pokok Pikiran Dewan 2022 Perubahan Terealisasi dengan Baik

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD Pati, Warsiti berharap usulan masyarakat yang sudah masuk ke dalam pokok pikiran (Pokir) dewan bisa segera terealisasi dengan baik. Hal itu menyusul karena hasil aspirasi dari masyarakat.

“Pokok pikiran dewan 2022 perubahan semoga terealisasi dengan baik,”ujar Warsiti kepada Mitrapost.com, Rabu (23/11/2022).

Pokok pikira dewan tersebut didapatkan melalui mekanisme reses yang diikuti oleh seluruh Anggota DPRD Kabupaten Pati dengan bertempat sesuai dengan daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing dari anggota dewan. “Kalau saya ini dapil Pati 5, kami laksanakan di daerah Dapil kami,”lanjutnya.

Sehingga menurutnya, dari hasil reses ini sudah sesuai dengan harapan masyarakat setempat. “Kaimi bertatap muka secara fisik, masyarakat kasi masukan, kita catat dan kita laporkan hasil resesnya dan jadilah pokok pikiran dewan,” ungkap Warsiti, politisi Partai hanura Pati tersebut.

Baca Juga :   DPRD Dukung Pemkab Pati Tangani Jumlah Penduduk Miskin

“Semoga dengan pembacaan laporan hasil kegiatan reses ini, nantinya semua usulan yang disampaikan oleh masyarakat yang masuk dalam Pokok-pokok pikiran (Pokir) bisa segera ditindak lanjuti dan bisa terealisasikan,”pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati