DPRD Pati Suyono Harapkan Perbaikan Jalan Rusak di Sukolilo-Prawoto Segera Dilakukan

Ia berharap perbaikan jalan segera diperbaiki dan juga ada penertiban dum truk. Ia meminta pemerintah mengatur muatan agar tidak berlebihan dari truk dum agar tidak merusak jalan. Selain itu hilir-mudik mereka juga harusnya di atur. Agar tidak membahayakan pengendara lain.

“Penertiban dam truk untuk muatannya standar. Jadi kalau jalan sudah dibangun tidak rusak kembali. Dan dam truk diatur jalannya. Kita tidak menolak adanya dam truk tidak tetapi di atur agar berjalannya gak runtung-runtung agar tidak menggangu pejalan yang lain, ” terangnya.

Untuk saat ini sambil menunggu perbaikan dari pemerintah, beberapa masyarakat mengguruk beberapa titik. Hal ini dilakukan agar dapat mengurangi kecelakaan di area tersebut. Apalagi jalan tersebut memang menjadi akses vital bagi masyarakat sekitar. Baik akses ekonomi, pendidikan maupun kesehatan masyarakat.

Baca Juga :   Jalan Rusak Bahayakan Pengendara, Dewan Minta OPD Terkait Bertindak Cepat

“Masyarakat sementara nambali jeblong-jeblong namun tetap tidak bisa maksimal. Yang notabene bahwa jalan itu milik pemkab jadi kalau kita mau membangun juga posisi serba salah. Hanya sebatas untuk antisipasi agar tidak membahayakan,” paparnya. (Adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati