Jalan Rusak Bahayakan Pengendara, Dewan Minta OPD Terkait Bertindak Cepat

Pati, Mitrapost.com – Jalan rusak di wilayah kabupaten Pati masih banyak ditemui dan seringkali membahayakan para pengendara.

Hal ini juga disampaikan oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Ia mengaku bahwa pihaknya masih menemukan banyak jalan berlubang dan rusak parah di sejumlah titik. Ia menilai, jika jalan-jalan tersebut tak segera diperbaiki, dikhawatirkan bisa menyebabkan kecelakaan.

Sehingga Narso mengharapkan OPD terkait untuk bertindak cepat menangani jalan rusak.

“Jadi kami berharap, kita meminta kepada OPD terkait agar bertindak cepat terutama di daerah yang jalannya rusak parah. supaya ada tindakan tanggap darurat karena bukan hanya tidak nyaman tapi juga membahayakan pengguna jalan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Varian Omicron Ditemukan Jelang Nataru, Satgas Minta Seluruh Fasyankes Siaga

Terutama saat musim hujan tiba, jalan yang berlubang akan lebih membahayakan para pengendara, lantaran tertutup dengan genangan air.

“Jadi kalau memang kerusakan infrastruktur itu kan adalah kejadian yang selalu berulang saat musim hujan tiba, terutama jalan beraspal. Bahkan akhir-akhir ini ini jalan beton juga banyak yang rusak saat musim hujan tiba,” imbuh Narso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati