DPRD Pati Suyono Harapkan Perbaikan Jalan Rusak di Sukolilo-Prawoto Segera Dilakukan

Pati, Mitrapost.com – Anggota DPRD Kabupaten Pati, Suyono berharap jalan rusak yang ada di Pati untuk segera diperbaiki oleh dinas terkait. Hal itu menyusul banyaknya keluhan masyarakat dan menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“pemerintah melalui dinas terkait harus segera memperbaiki, jangan sampai angka laka lalu lintas semakin naik,” ujar Suyono kepada Mitrapost.com pada Kamis (24/11/2022).

Selain itu, salah satu penyebab semakin rusaknya jalan karena truk pengangkut barang melebihi kapasitas. Sehingga memperparah kerusakan jalan.

Sementara itu, Kepaa Desa Prawoto, Ahmad Hyro Fahruz mengatakan sejumlah titik di jalan Sukolilo-Prawoto rusak. Kerusakan ini diakibatkan adanya pertambangan yang masif di sana. Kerusakan jalan bahkan sudah terjadi semenjak satu tahun lalu akibat penambangan.

Baca Juga :   Jalan Rusak Bahayakan Pengendara, Dewan Minta OPD Terkait Bertindak Cepat

“Ada beberapa desa. Titik di Prawoto rusak parah, Prawoto-Sukolilo rusak parah di perbatasan Wegil, Wegil dan Baleadi itu juga sangat parah. Kalau Prawoto area Babalan itu sering terjadi kecelakaan ke arah Kudus,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati