Naikkan Taraf Hidup, Pemkab Rembang Apresiasi PT Djarum Telah Renovasi Rumah Warga

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mengapresiasi PT Djarum yang telah memberi dukungan melalui program renovasi rumah.

Renovasi ini menyasar 5 rumah warga di Desa Sarang Meduro, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, serta peresmian rumah baru ini, pada Jumat (2/12/2022).

Menurut Staf Ahli Bupati Rembang, Akhir Budi Asmara mengungkapkan sangat mengapresiasi itikad baik dari perusahaan swasta seperti PT Djarum yang telah berkontribusi dalam struktur pembangunan daerah.

Lebih lanjut, dalam upaya turut menanggulangi tingkat kemiskinan di berbagai wilayah di Jawa Tengah melalui program renovasi rumah ini.

“Langkah mitigasi yang bisa diambil pemerintah provinsi untuk mengatasi permasalahan pengentasan kemiskinan, salah satunya melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat,” kata Budi, Jumat (2/12/2022).

Sementara tahun 2022 Kabupaten Rembang termasuk dalam daerah skala prioritas untuk pengentasan kemiskinan.

Pasalnya, pandemi Covid-19 yang sudah berjalan sejak dua tahun terakhir praktis membuat banyak keluarga kehilangan pekerjaan dan sulit mempertahankan kehidupan yang layak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati