Anggota DPRD Pati Salurkan Bantuan ke Sejumlah Lokasi Banjir yang Belum Tersentuh Relawan

Pati, Mitrapost.com – Sejumlah desa di Kabupaten Pati terdampak banjir bandang sejak Rabu (30/11/2022) lalu.

Beberapa desa yang diterjang banjir antara lain Desa Sinomwidodo, Desa Angkatan Kidul, Desa Angkatan Lor, Desa Karangwono yang berlokasi di Kecamatan Tambakromo, serta Desa Godo yang terletak Kecamatan Winong.

Berangkat dari peristiwa itu, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bergerak untuk meringankan korban bencana banjir dengan menyalurkan bantuan.

Menurut Ketua Fraksi PPP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Suwito, pihaknya peduli kepada warga yang terdampak banjir bandang.

Menurutnya, masih banyak lokasi yang belum tersentuh relawan. Terbukti beberapa titik lokasi banjir belum dapat bantuan sama sekali hingga hari ini.

Baca Juga :   Foto : PSK LI Beroperasi di Kos Setelah Tempat Prostitusi Ditutup

“Dengan adanya bantuan dari rekan-rekan bisa mengurangi beban saudara-saudara masyarakat Desa Sinom, Godo, Angkatan Kidul, Angkatan Lor, Karangwono yang sedang terkena bencana banjir. Diharapkan tetap bersabar dan tawakkal atas musibah yang menimpa ini,” tutur Suwito saat menyerahkan bantuan, Sabtu (3/12/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati