Tak Hanya Salurkan Bantuan Logistik, Anggota DPRD Ini Juga Sumbangkan Tenaga

Pati, Mitrapost.com – Tidak hanya menyalurkan ribuan bantuan logistik, Warsiti, Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tersebut juga menyumbangkan tenaga untuk para korban banjir di Kecamatan Gabus dan Tambakromo.

Hal itu bisa dilihat dengan antusias rombongan yang dibawa oleh Warsiti, yang mana mereka sukarela membersihkan rumah warga yang penuh dengan lumpur endapan banjir.

Selain itu, mereka juga mengangkat padas guna membantu warga yang ingin menimbun lubang-lubang yang disebabkan oleh banjir supaya genangan air tidak menimbulkan dampak penyakit.

“Alhamdulillah mas, ketika kita mendengar ini saya berinisiatif mengajak para pemuda untuk bersama membantu korban banjir dan mereka semua antusias, ” ucap Warsiti.

Baca Juga :   DPRD Pati Sebut Krisis Global Berdampak Hebat Pada Sektor Perikanan

“Sehingga para pemuda itu juga turut ikut membantu membersihkan serta mengangkat lumpur sisa pasca banjir di rumah warga, ” sambungnya.

Ia berharap, dengan antusias para relawan ini nantinya akan berdampak positif untuk warga disana dan mental sosial para muda mudi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati