Baru Seminggu Menikah, Ratu Rizky Nabila Dikabarkan Minta Cerai

Mitrapost.com – Ratu Rizky Nabila diketahui telah menikah dengan pria berkebangsaan Libya pada 26 November 2022. Pernikahan yang baru dijalani satu minggu tersebut telah dihampiri dengan isu mirinag.

Wanita yang kerap disapa Ratu tersebut meminta cerai lantaran tiga hal penting yang dianggapnya krusial. Namun, ia mengaku tidak membenarkan keputusan cerai yang diambilnya.

“Saya tidak membenarkan apa yang telah saya perbuat. Tapi, untuk saya pribadi dan demi Allah saya hanya bisa katakan ini: ada 3 hal penting dalam pernikahan, restu, keterbukaan, niat serta eksekusi dari niat,” tulis Ratu Rizky Nabila dalam Instagram Story miliknya, dilihat Senin (5/12/2022).

“Saya nggak aakan share-share yang sifatnya tidak kepepet. Kalau dulu! Komunikasi ke mantan suami nggak ada, makanya saya begitu dan berkat netizen juga akhirnya di notice dan alhamdulillah saya benar, saya dapat solusi dan alhamdulillah ceritanya selesai,” tambah dia.

Baca Juga :   Artis Medina Zein Lepas Hijab

Lebih lanjut, Ratu mengkonfirmasi kebenaran dirinya yang meminta talak 3 kepada suaminya setelah dua hari menikah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati