Teddy Syah Terkesan Diam-diam Nikahi Anne Kurniasih

Mitrapost.com – Aktor Teddy Syah diketahui telah menikahi perempuan yang bernama Anne Kurniasih. Dalam hal ini, pernikahan terkesan diam-diam bahkan membuat anak-anak Teddy kaget.

Dilansir dari Detik News, anak-anak Teddy baru diberi tahu soal kabar bahagia bersama Anne pada akhir Oktober 2022. Sedangkan pernikahan keduanya dilaksanakan 27 Nobember 2022 lalu.

Menanggapi pernikahan yang terkesan mendadak tersebut, Aqshal Ilham Syafatullah, putra sulung Teddy Syah menegaskan telah memberikan restu kepada ayahnya yang menikah lagi.

“Senang sih, soalnya jadi prioritas untuk ayah. Ayah juga butuh pendamping. selama ayah sama-sama senang baiklah,” kata Aqshal, anak Teddy Syah dan Rina Gunawan dikutip dari Insert Investigasi Trans TV.

Baca Juga :   Nindy Ayunda Kemungkinan Bakal Dipanggil Polres Jakarta Selatan

Meski kaget, Aqshal dan adiknya, Karnisya tetap senang jika ayahnya merasa bahagia.

“Kalau saya sama adik saya baru dikabarin nggak jauh dari awal November, akhir-akhir Oktober. Dikasih tahu, ‘Ayah mau nikah tanggal sekian 27 November,’ sedikit kaget, surprise, terlalu ya 3 bulan, 4 bulan juga waktu yang sebentar,” ungkap Aqshal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati