Gubernur Jawa Tengah Ingatkan Para Kades di Pati Harus Anti Gratifikasi dan Suap

Pati, Mitrapost.com – Hadiri penyuluhan dalam rangka hari Anti Korupsi Sedunia di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu, 7 Desember 2022. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menekankan anti Gratifikasi dan Suap kepada seluruh Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Pati.

Acara yang digelar oleh Inspektorat Daerah Kabupaten Pati itu juga dihadiri oleh 401 Kades beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pati. Mereka bahkan bersedia mengikrarkan tidak akan melakukan korupsi.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menginginkan ikrar dan penandatanganan penolakan terhadap suap dan gratifikasi tidak hanya sebatas di acara itu saja, melainkan dapat menjadi komitmen bersama untuk kemajuan Indonesia.

“Ini harus ada pikiran dan hati. Saya baru pertama diundang, kades hadir, yang bicara anti korupsi. Semoga ini komitmen, ” ucap Ganjar, pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga :   Ganjar Tegaskan Bakal Tindak Tegas Pelaku Korupsi Bansos di Jateng

Sebagai bentuk kesungguhannya dalam menjadikan Kabupaten Pati sebagai kabupaten yang desanya anti korupsi, Ganjar bersama dengan Penjabat (PJ) Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro menginginkan Pati bersih dari Korupsi dan menjadi panutan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati