Nia Ramadhani Sampaikan Keluh Kesah Jadi Orang Tua Zaman Sekarang

Mitrapost.com – Artis Nia Ramadhani menyampaikan keluh kesahnya menjadi orang tua zaman sekarang yang berbeda dengan masa mudanya.

Ia beranggapan orang tua zaman dahulu dengan anaknya mempunyai pemikiran yang satu arah. Bahkan anak zaman dulu banyak yang menurut dengan perkataan orang tuanya meskipun tidak mengetahui sebab akibat.

Namun, saat ini menurut Nia Ramadhani, mendidik anak-anaknya yang berkembang di era digital memerlukan pemikiran yang terbuka.

“Pokoknya kita sebagai orang tua zaman sekarang harus open minded, orang tua dulu yang satu arah, kalau dulu kita dikasih tahu harus nurut, walaupun kita nggak tau kenapa nggak boleh,” tutur dia.

Artis yang berperan sebagai bawang merah tersebut mengaku ia dan suaminya, Ardi Bakrie bukanlah tipe orang tua yang galak dan senang marah-marah. Ia hanya menekankan sikap tegas untuk mendidik buah hatinya.

Baca Juga :   Ketiban Rezeki, Marshel Dikasih Vespa Arief

Ia lantas menjelaskan kondisi perkembangan putrinya, Mikhayla yang saat ini telah beranjak remaja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati