Ganjar Ungkap Pembangunan Jembatan Juwana Butuh Waktu Lama

Pati, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat meninjau langsung progres pembangunan jembatan di Juwana, Kabupaten Pati, pada 7 Desember 2022 petang mengatakan jika proyek renovasi tersebut membutuhkan waktu lama.

Pasalnya, pengerjaan tersebut menurutnya tidak sembarang pekerja bisa melakukan, harus ada pekerja khusus karena baut-baut di ketinggian tertentu sangat berbahaya.

“Saya kalau melihat ini enggak bisa cepat, kecuali (yang mengerjakan) Bandung Bondowoso,” ucap Ganjar, Rabu 7 Desember 2022.

Kendati demikian, Ganjar berharap penggarapan proyek renovasi tersebut bisa selesai sebelum lebaran tahun 2023 nanti, supaya tidak terjadi kemacetan saat arus mudik lebaran.

Ia yakin bahwa pihak rekanan PT Bukaka Teknik Utama, selaku perusahaan yang mengerjakan pembangunan jembatan itu bisa mempercepat pengerjaan dengan menambah jumlah pekerja.

Baca Juga :   Syarat PCR Sebabkan 80 Persen Pengusaha Travel di Pati Vakum

“Kalau ini agak lama, kira-kira sampai lebaran tahun depan (2023). Hanya bagaimana mengatur lalu lintas karena banyak kelokan-kelokan. Mungkin, ini ide saya, ditaruh orang biar lebih cepat,” jelas ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati