Rangkuman Penyisihan Liga Askab U-21 Pati Hingga Hari ke-3

Pati, Mitrapost.com – Liga Askab kelompok umur 21 tahun atau U-21 masih bergulir. Babak penyisihan grup di Stadion Joyokusumo masih berlangsung hingga hari ini, Kamis (8/12).

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati menjelaskan event ini merupakan agenda tahunan yang ditujukan kepada  atlet muda cabang sepak bola di Pati.

Pertandingan digelar selama 8 hari mulai tanggal 5 Desember hingga 3 Desember 2022.

Liga Askab U-21 tahun ini diikuti  oleh 13 tim lokal. Seluruh  tim kemudian dibagi menjadi empat grup dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Juara grup berhak lolos ke babak selanjutnya.

“Ini adalah kegiatan sepakbola U-21 yang dilaksanakan oleh Dinporapar Kabupaten Pati. Setiap hari kita pertandingkan dua partai. Jam 14.00 dan 15.30. Kita mendatangkan penonton. Bisa streaming,” ujar Kardi saat diwawancara.

Baca Juga :   Foto : Bentuk Akademi U-15, Persipa Pati Asah Bakat Sepakbola Usia Dini

Laga perdana pada Senin (5/11) sore dibuka oleh kemenangan  Al Asyiq FC Tayu 3-0 atas Klub  Tunas Muda Jakenan. Dilanjutkan pertandingan kedua antara Sugiharjo FC melawan Perseka Kadilangu dengan skor imbang 0-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati