Balita Tewas di Tangan Pacar Ibu Kandung

Mitrapost.com – Balita G (2) tewas di tangan YA yang merupakan pacar dari ibu kandungnya sendiri. FP (25) selaku ayah kandung pun menyayangkan perbuatan mantan istrinya SS (23) yang menitipkan anaknya kepada pria YA.

Hal ini lantas mendapatkan tanggapan dari SS, ibu kandung korban. Ia menjelaskan FP tidak mau tanggung jawab terhadap anak mereka.

“Sekarang gini ya, saya cerita sejujur-jujurnya sama seperti saya berikan keterangan ke Polres Jaksel. Sekarang gini, kalau saya balik posisi Mbak ada di saya, saya dari lahir anak saya, dia (FP) tidak ada tanggung jawab sampai anak saya umur sebesar ini,” ujar SS dikutip dari Detik News, Kamis (8/12/2022).

“Terus dia bisa ketangkap dua kali karena barang narkoba. Terus si FP ini tidak ada iktikad baik datang ke rumah, baru belakangan, dua minggu yang lalu (FP) menyatakan itu, itu memang benar. Itu pun dia datang yang nemuin papa, saya di kantor,” tambah dia.

SS mengatakan dirinya heran lantaran mantan suaminya tersebut melaporkannya ke polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati