Bayi Dibuang di Terminal Pulogebang, Polisi Berikan Keterangan

Mitrapost.com – Pihak Kepolisian memberikan keterangan terkait penemuan bayi yang dibuang di terminal Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Diketahui, pelaku pembuangan bayi adalah perempuan muda berinisial DP (18), yang kini telah diamankan oleh pihak Kepolisian.

Pelaku juga mengaku bahwa dirinya merupakan korban pemerkosaan.

Terkait pengakuan ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menyatakan pihaknya bersama dengan Dinas Sosial akan melakukan pendampingan terhadap pelaku DP.

“Jadi rencananya nanti kita tempatkan dia di rumah aman Kementerian Sosial. Sebab, bagaimana pun juga kondisi dia masih labil,” jelas Ahsanul Muqaffi saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (8/12/2022).

Namun, masih dari keterangannya, polisi belum melakukan pemeriksaan secara resmi kepada DP.

Baca Juga :   Bayi Laki-laki Baru Lahir Ditemukan di dalam Kardus

“Dia anak di bawah umur dan korban pemerkosaan. Jadi dia kondisi mabuk, digilir seperti itu. Kejadian dia sampai hamil,” ungkapnya.

Ahsanul mengungkap, pelaku melahirkan bayinya tersebut saat hendak melakukan perjalanan ke Bogor. Sempat ditawari menjadi pembantu rumah tangga di Semarang. Namun, DP mengalami kontraksi sebelum berangkat dan memilih melahirkan di kamar mandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati