Warga Maya Kesal Pernikahan Kaesang Dijaga Banyak Pasukan Keamanan, Gibran Bilang Begini

Mitrapost.com – Salah satu warga maya mengungkapkan kekesalannya terkait dengan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono yang dijaga oleh banyak pasukan keamanan.

Ia membandingkan pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi dengan pernikahan Royal Wedding Putri Diana dan Pangeran Charles.

“Kalo pernikahan Pangeran Charles dan Lady Di dijaga 10.800 lebih pasukan Royal Navy digedung kerajaan Inggris Raya itu wajar dan pantas, karena mereka memang anak Raja dan Ratu yang berdarah biru dan acara itu memang ada hubungannya dengan Kerajaan, kalo anak Presiden pantas gak?” tulis akun Amanda Halomoan, Jumat (9/12/2022).

Gibran pun langsung memberikan respon dengan unggahan itu.

“Ya Pak. Maaf saya salah,” ujar Gibran dalam Tweetnya.

Baca Juga :   Tokoh Nasional yang akan Hadir dan Tidak Hadir Dalam Pernikahan Putra Presiden

Unggahan tersebut lantas mendapatkan beberapa tanggapan dari netizen. Mereka balik menyerang postingan dari Amanda Halomoan.

“Ya sangat pantas. Itu anak Presiden. Dan pastinya pak Presiden ada disana. Kalo kamu yang nikah trus minta diperlakukan seperti itu ya gak pantas. Kamu itu siapa???? Hadehhh minum obat mas, biar sakit hati dan rasa benci mu ilang,” kata akun Y.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati