Peserta U-21 akan Diarahkan Mengikuti Liga 3

Pati, Mitrapost.com– Kejuaraan sepak bola U-21 Kabupaten Pati yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati telah berakhir.

Kepala Bidang Olahraga Dinporapar Pati, Kardi mengatakan antusiasme pemain muda Pati terhadap sepak bola saat ini cukup luar biasa, dibuktikan dengan banyaknya peserta mengikuti kejuaraan tersebut.

Pasca pertandingan Kardi mengaku para pemain akan diarahkan untuk mencari tim Liga 3. Baik di Kabupaten Pati maupun di luar daerah.

“KU (kelompok umur) 21 ini arahnya ke liga 3 anak-anak yang talent scoutingnya (pemanduan bakat) bagus nanti disuruh mencari tim liga 3,” ujar Kardi kepada Mitrapost.com.

Kejuaraan ini nantinya menjadi portofolio bagi para pemain untuk mengikuti seleksi pemain tim sepak bola Liga 2, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa).

Baca Juga :   Lewat Hattrick Sang Kapten, Persipa Menang Meyakinkan atas Persibat

“Harapan kami anak anak ini juga bisa  masuk di Persipa,” imbuh Kardi.

Disinggung akan membentuk tim Liga 3 yang baru, Kardi menjawab hingga kini Pemkab belum menentukannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati