Pengadaan Venue Senam Dilelang Awal Tahun 2023

Pati, Mitrapost.com – Venue senam untuk event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah akan dibangun di awal tahun 2023.

Mustamaji, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pati menyebutkan, lokasi venue senam berada di Jalan Panglima Sudirman, antara taman Kota Pati dan belakang SPBU.

Diakuinya, anggaran untuk pembangunan venue sudah ada. Dalam waktu dekat akan digelar lelang proyek dengan pihak ketiga.

“Insya allah mulai dibangun di tahun anggaran 2023. Setelah dibangun bisa langsung digunakan untuk pertandingan resmi,” ujar Murtamaji saat ditemui di kantor Koni Pati kemarin.

Meski demikian, ia belum berani menyebut kapan pelaksanaan dan dateline dari proyek tersebut.

Selain senam, venue Porprov di Kabupaten Pati sebagian besar telah dibangun. Bahkan sudah diuji untuk penyelenggaraan Pra Porprov atau seleksi atlet Porprov Jateng tahun ini.

Baca Juga :   Dewan Prihatin, Gunung Sampah di Batangan Terkena Banjir

“Venue untuk saat kami sebagai tuan rumah sudah clear. Sepatu roda sudah digunakan untuk pra Porprov tinggal senam,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati