Kunjungan Plaza Pragola Pati Sedikit Pulih

Pati, Mitrapost.com – Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian menyebut, tingkat kunjungan di Plaza Pragola Pati ada kenaikan meski tidak signifikan dibandingkan dua tahun masa Pandemi Covid-19.

Khususnya seiring digelarnya event-event di Plaza oleh Pemerintah daerah dan Paguyuban Industri kecil menengah (IKM) setempat, terbukti mampu menarik pengunjung.

“Agak meningkat sedikit setelah ada kegiatan di Plaza Pragola. Berpengaruh juga terhadap omzet penjualan kerajinan, konvensi, dan makana,” ujar Hadi Santosa saat diwawancara Mitrapost.com di Plaza Pragola.

Hadi berharap, tingkat kunjungan bisa mencapai 100 persen jelang libur Natal dan tahun baru atau setidaknya sama dengan tahun 2019 sebelum adanya landemi Covid-19.

Pada malam Natal dan tahun baru dipastikan Plaza Pragola akan dibuka. Para pedagang juga telah diminta untuk menambah jumlah dagangan.

Baca Juga :   Kado Pahit Tahun Baru, Harga Pupuk Non Subsidi Naik 100 Persen

“Untuk usaha konveksi sandang dan kerajinan menjelang liburan dimulai sudah kami imbau meningkatkan persediaan,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati