Diminta Mundur dari Jadi CEO Twitter, Elon Musk: Setelah Saya Temukan Orang Cukup Bodoh

Mitrapost.com – Pada Senin, 18 Desember 2022 lalu Elon Musk sempat membuat polling di Twitter yang berisi dua pilihan, yaitu yes or no dari pertanyaan “Apakah ia harus mundur sebagai pemimpin Twittter? Saya akan mematuhi apapun hasilnya.”

Hasil polling menunjukkan bahwa banyak yang memilih yes. Jumlah suara ada 17.502.391, dimana sebanyak 57,5 persen warganet memilih ‘Yes’ dan menginginkan Musk mundur. Dan sebanyak 42,5 persen menginginkan ia tetap mejabat.

Mendapati hasil itu, Elon Musk pun memberikan tweet balasan yang menyebut ia akan mundur dari jabatan CEO Twitter dengan segera dengan syarat ia telah menemukan orang yang cukup bodoh untuk menggantikannya.

“Saya akan mundur sebagai CEO segera setelah saya menemukan seseorang yang cukup bodoh untuk mengambil posisi ini! Setelah itu, saya hanya akan bekerja di tim software dan server,” tulisnya lewat akun Twitter @elonmusk.

Di lain sisi, Elon Musk tampaknya juga berencana untuk mengganti sistem polling yang ada di Twitter. Dimana hanya pengguna yang berlangganan Twitter Blue yang akan bisa memberikan suara di polling. Hal itu diketahui dari balasannya kepada salah satu pengguna.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati