Kepala Dinporapar Purdianto Berharap Jawa Tengah Terus Berprestasi di Bidang Olahraga

Rembang, Mitrapost.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Bidang Olahraga Provinsi Jawa Tengah, Purdianto mengatakan program dan strategi untuk meraih prestasi cabang olahraga tenis meja harus difokuskan dalam mencetak atlet yang handal dan berkualitas.

Hal itu ia sampaikan dalam acara Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Tenis Meja Jawa Tengah yang digelar di Kabupaten Rembang pada Selasa (20/12/2022) siang. Dimana ada sebanyak 720 atlet dari seluruh kabupaten atau kota di Jawa Tengah yang ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang digelar di GOR Mbesi Rembang.

Melalui Kejurprov tahun 2022 ini, diharapkan akan muncul bibit-bibit atlet yang bertalenta dan berkualitas yang mampu mengharumkan nama daerah dan juga mampu berkiprah di tingkat yang lebih tinggi.

Ia juga berharap Jawa Tengah bisa terus berprestasi di bidang olahraga utamanya di cabang tenis meja.

“Besar harapan saya untuk bisa melihat Jawa Tengah terus berprestasi di bidang olahraga, khususnya cabang olahraga tenis meja. Hal ini saya minta juga dilakukan oleh para pemangku kepentingan lainnya,” kata Purdianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati