PC GP Ansor Pati Resmi Dilantik, Pj Bupati Pati: Dukung Kemajuan Daerah

Pati, Mitrapost.com – Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Tayu, pada Rabu (21/12/2022) malam.

Sebagai informasi, sebelumnya dalam konferensi di Perguruan Islam Al-Hikmah Kajen tanggal (16/5/2022) secara aklamasi terpilih Abdullah Syafig sebagai ketua PC GP Ansor Pati masa khidmat 2022-2026. Kemudian baru tadi malam seluruh jajaran PC GP Ansor Pati masa khidmat 2022-2026 telah resmi dilantik.

Hadir pula dalam pelantikan tersebut Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pati, Rois Syuriah, pengurus Banom, Muslimat, IPNU, IPPNU dan kader Ansor dan Banser se-kabupaten.

Dalam sambutannya, (Pj) Bupati Pati mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik. Dimana, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati sangat berharap langkah kinerja bersama dalam rangka mempererat persatuan dan kesatuan, menjaga keamanan dan ketertiban, serta pengembangan potensi yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Pati tercinta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati