Konflik Papa Gabor Disia-siakan, Grete Irene Ungkap Sifat Ayahnya

“Aku dari dulu jaga omongan mulut, aku nggak mau merusak imej, mental satu keluarga dan imej Papaku sebagai ayah. Kita masih yang biar orang-orang tahu dia ayah yang baik. Ini bukan aku yang sebarin gosip, ini dia sendiri yang memulai. Mama cuma bilang biar dia yang mulai kita yang selesaikan,” tegasnya.

Grete lantas menyebut dalam 3 hari, 7 hari, dan 40 hari meninggalnya Laura Anna, Papa Gabor disebut mabuk.

“Disemua perayaan itu selain satu tahun Laura yal, dia mabuk sampai dia menghina mama aku di depan semua orang. Makanya kita ada saksi. Papa sampai ngeludahin Mama. Pas hari ketujuh orang yang datang itu sampai diusirin sama Papa. Kita yang undang jadi kita nggak enak banget. Dia itu parah banget,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ibunda Laura Anna akan Gelar Tahlilan

“Itu dia minta loh ganti rugi dia nuntut harta gono-gini. Sampai pengacara aku yang baca, ada TV, kulkas, AC, dispenser diminta. Dia ngomong gitu pas laura masih ada. Itu rumah Laura yang beli dari hasil kerja dia, Papa nggak ada sepeser pun kasih uang renov, isi rumah. Itu semua punya Laura,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati