Fitur Baru Twitter Tuai Kritik dari Pengguna

Mitrapost.com – Twitter baru-baru ini merilis fitur baru yang memungkinkan pengguna dapat melihat jumlah orang yang melihat tweet yang diposting.

Fitur yang bernama view count yang dianggap dapat memberikan informasi berguna itu justru menuai kritik dari para penggunanya.

Para pengguna merasa user interface tweet di aplikasi dan web menjadi terlihat padat usai informasi view count ditampilkan.

Pasalnya ada empat statistik di bawah cuitan yang ditampilkan yaitu jumlah views, retweet, quote tweet, dan likes.

Pada tampilan Twitter di mobile dan aplikasi, indikator view counts, retweet, dan lainnya tersebut dapat memakan tempat hingga dua baris karena jika angka yang ditampilkan banyak. Hal inilah yang dinilai buruk oleh pengguna.

Baca Juga :   Fitur Baru Twitter Mungkinkan Pengguna Tahu Jumlah Orang yang Lihat Kicauan

“Antarmuka baru ini sangat buruk! Kembalikan desainer yang kalian pecat. Mereka ada karena suatu alasan. Jarak antar ikon pada postingan ini ANEH,” kata penulis Roxane Gay di Twitter, seperti dikutip dari Creative Bloq.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati