Digelar Secara Virtual, Bawaslu Pati Sampaikan Laporan Kegiatan Selama Tahun 2022

Pati, Mitrapost.com – Dilaksanakan melalui streaming YouTube, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati menyelenggarakan kegiatan laporan tahunan yang dijalankan selama tahun 2022.

Melalui Ketua Bawaslu Kabupaten Pati, Ahmadi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pemberian informasi perihal kegiatan dan temuan yang dilakukan oleh Bawaslu selama satu tahun kerja.

“Jadi untuk kegiatan hari ini mas, sebagai satu upaya untuk pemberian hasil kinerja yang kita lakukan Selama tahun ini, jadi mencakup semua kegiatan yang dilakukan oleh divisi-divisi Bawaslu Pati kita sampaikan,” katanya saat ditemui selesai menyampaikan laporan di Kantornya pada Rabu (28/12/2022).

Ahmadi menyebutkan, salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan yakni dari Divisi SDM dan Organisasi yakni perekrutan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam).

Baca Juga :   UN Ditiadakan, Ini Komentar Guru di Pati

Ia menyampaikan bahwa telah ditetapkan sebanyak 63 anggota Panwascam Kecamatan, yang saat ini sudah mulai bekerja di masing-masing kecamatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati